Lychee Tea

0.00 (0 Ulasan)
175 Dilihat
0 Terjual

Rp40.000

Jual Bubuk Lychee Tea, bubuk minuman teh dengan aroma rasa buah leci. cocok untuk di sajikan minuman dingin

Tersedia kemasan 500gr premium, 1000gr premium, 1000gr premix

Lychee Tea minuman segar dingin merupakan perpaduan rasa buah Lychee dan teh bubuk instant. Powder rasa Lychee tea ini penyajiannya lebih cocok dengan di shake / di kocok dan di seduh.

Beli via WhatsApp
Beli dari marketplace
SKU: N/A Kategori:

Jual Bubuk Lychee Tea, bubuk minuman teh dengan aroma rasa buah leci. cocok untuk di sajikan minuman dingin

Bubuk Teh Rasa Leci ini Tersedia kemasan

  • 500gr premium
  • 1000gr premium
  • 1000gr premix

Lychee Tea minuman segar dingin merupakan perpaduan rasa buah Lychee dan teh bubuk instant. Powder rasa Lychee tea ini penyajiannya lebih cocok dengan di shake / di kocok dan di seduh.

Cara Penyajian Ice Lychee Tea Premium dengan cara dishake

  • Masukkan 20gr Bubuk / Powder Lychee Tea (untuk takaran gelas 14-16 oz)
  • Masukkan gula cair 40-60 ml / gula pasir 2-3 sendok makan
  • Masukkan air 100ml 150ml
  • lalu shake / kocok sampai bubuk dan gulanya larut dengan air
  • kemudian tuangkan kedalam gelas, tambahkan es batu secukupnya
  • Ice Lychee Tea siap disajikan

Cara Penyajian Bubuk Minuman Mix Tanara Powder dengan cara dishake

  • Masukkan 50gr Bubuk / Powder lychee tea
  • Masukkan air 100ml – 150ml
  • lalu shake / kocok sampai bubuk larut dengan air
  • kemudian tuangkan kedalam gelas, tambahkan es batu secukupnya
  • Minuman siap disajikan

NB:

Catatan Penting!!! untuk
bubuk premium bubuk minuman aneka rasa yang belum ada campuran gula
bubuk premix bubuk minuman aneka rasa yang sudah ada campuran gula

Tambahkan bubble / tapioca pearl, jelly konyaku dan cincau hitam / grass jelly yang sudah dimasak agar minuman ice milk tea lebih bervariasi
Selain Lychee tea powder, Bandar Powder – Bubble Drink juga menjual berbagai macam varian rasa berbentuk powder. Cocok untuk usaha bubble drink, bubble tea, milkshake, cappucino cincau, ice blended, menu minuman di cafe, resto, hotel, kedai minuman dan lain-lain

Kelezatan Segar Lychee Tea dari Tanara Powder: Sensasi Baru Minuman Dingin yang Memikat

Di bawah sinar matahari yang menyengat, tidak ada yang lebih menyegarkan daripada meminum segelas minuman dingin yang lezat. Namun, tidak semua minuman mampu memberikan kombinasi yang tepat antara kesegaran dan kenikmatan rasa. Itulah mengapa Tanara Powder mempersembahkan inovasi terbaru: Lychee Tea dengan rasa buah leci yang menawan.

Lychee Tea adalah minuman yang menggabungkan keharuman dan kelezatan teh dengan kesegaran dan keunikan rasa buah leci. Dengan menggunakan bubuk Lychee Tea premium dari Tanara Powder, Anda dapat merasakan kenikmatan segar yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

Apa yang membuat Lychee Tea dari Tanara Powder begitu istimewa? Pertama-tama, kualitasnya yang premium. Tanara Powder hanya menggunakan buah leci terbaik untuk menghasilkan bubuk Lychee Tea yang autentik. Proses pengolahan yang cermat menjaga keaslian rasa dan aroma buah leci yang segar dalam setiap sajian.

Selain rasa yang luar biasa, Lychee Tea juga menyajikan manfaat kesehatan yang berlimpah. Buah leci kaya akan vitamin C dan antioksidan, yang baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan kulit. Ketika dikombinasikan dengan teh, minuman ini juga memberikan manfaat dari kandungan antioksidan dan kafein dalam teh, memberikan dorongan energi alami yang segar.

Bagaimana cara menikmati Lychee Tea dari Tanara Powder? Sangat mudah! Campurkan bubuk Lychee Tea dengan air dingin dan es batu, lalu aduk hingga larut sempurna. Anda juga dapat menambahkan irisan buah leci segar atau potongan es untuk menyempurnakan pengalaman minum Anda.

Lychee Tea tidak hanya cocok dinikmati di rumah, tetapi juga merupakan pilihan yang sempurna untuk bisnis minuman Anda. Dengan rasa yang unik dan segar, Lychee Tea dapat menjadi daya tarik utama bagi pelanggan Anda, meningkatkan popularitas dan penjualan produk Anda.

Jadi, jangan ragu lagi untuk mencoba Lychee Tea dari Tanara Powder. Nikmati sensasi baru minuman dingin yang memikat dengan rasa buah leci yang nikmat segar. Segera pesan bubuk Lychee Tea ini dan hadirkan kelezatan istimewa di setiap tegukan!

Berat N/A
Kemasan

500gr Premium, 1000gr Premium, 1000gr Premix

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Lychee Tea”