Sedotan Bubble Kuning

0.00 (0 Ulasan)
91 Dilihat
0 Terjual

Rp15.000

Jual Sedotan Boba Bubble Drink Lubang Besar Warna Kuning Yellow Fat Straws

Yellow Straws atau biasa di sebut dengan sedotan warna kuning ini dibuat khusus untuk minuman bubble drink, boba brown sugar bubble milk tea. diameter yang besar sehingga cukup untuk menyedot mutiara boba bubble hitam / tapioca pearl.

Untuk anda yang mencari sedotan / straws full colour Kami Tanara Powder Bubble Drink jual sedotan di kemasan dalam 1 pack dengan berat 250 gr /packnya.

  1. Sedotan Bubble Merah 12mm x 22cm 100 pc Sedotan Boba
  2. Harga yang tertera adalah harga per 1 bungkus
  3. /bungkus isi 150 pcs
  4. Diameter 12 mm
  5. Panjang 22 cm
  6. Full Color
  7. Food Grade
  8. Bisa untuk cup tinggi
  9. Ujung tajam untuk tusuktidak ada minimum order. untuk pembelian sedotan 1 pack pun akan tetap kami layani.
Beli via WhatsApp
Beli dari marketplace

Jual Sedotan Bubble Drink Diameter Besar: Solusi Praktis untuk Minuman Favorit Anda!

Sedotan berdiameter besar menjadi pilihan terbaik untuk menikmati minuman bubble drink yang populer saat ini. Salah satu pilihan favorit adalah Yellow Straws atau sering dikenal dengan sedotan Kuning. Sedotan ini dirancang khusus untuk minuman bubble drink dengan diameter cukup besar, sehingga memudahkan Anda untuk menikmati mutiara bubble hitam atau tapioca pearl tanpa kesulitan.

Jika Anda sedang mencari sedotan bubble dengan berbagai warna menarik, Tanara Powder Bubble Drink siap memenuhi kebutuhan Anda. Kami menyediakan sedotan berkualitas dengan spesifikasi sebagai berikut:

  • Sedotan Bubble Merah: Ukuran 12mm x 22cm, ideal untuk minuman dengan tambahan topping besar seperti boba atau tapioca pearl.
  • Isi Per Pack: 150 pcs per bungkus dengan berat 250 gr.
  • Diameter: 12 mm, cukup besar untuk menyedot topping minuman.
  • Panjang: 22 cm, cocok untuk cup tinggi.
  • Warna: Full Color yang menarik perhatian.
  • Food Grade: Aman digunakan untuk minuman.
  • Ujung Tajam: Memudahkan untuk menusuk segel cup plastik.

Tanara Powder juga menyediakan sedotan dengan berbagai macam warna yang dapat digunakan untuk aneka minuman dingin seperti es teh jumbo, boba brown sugar, bubble milk tea, matcha latte boba drink, dan lainnya. Tidak ada batasan minimum order! Untuk pembelian sedotan 1 pack pun, kami akan tetap melayani dengan senang hati.

Kenapa Pilih Tanara Powder Bubble Drink? Tanara Powder adalah solusi terbaik bagi Anda yang mencari perlengkapan usaha minuman dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Kami menyediakan berbagai macam perlengkapan dan topping untuk usaha minuman Anda, termasuk sedotan bubble drink berdiameter besar yang cocok untuk segala jenis minuman dengan tambahan topping seperti boba atau tapioca pearl.

Dapatkan sedotan terbaik untuk bisnis minuman Anda hanya di Tanara Powder! Pesan sekarang dan nikmati kemudahan serta kenyamanan dalam setiap seruputan minuman favorit Anda!

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Sedotan Bubble Kuning”